Ingin Tubuh Terlihat Tinggi? Ikuti Trend Fashion Ini

Memiliki postur tubuh tinggi adalah impian semua wanita, sayangnya tak semua wanita ditakdirkan memiliki postur tubuh tinggi karena banyak hal.  Diantaranya adalah faktor genetik dan lainnya. Siapa sangka, kamu bisa loh memanipulasi penampilan agar terlihat tinggi dengan trik-trik padu padan fashion.
Trend Fashion Agar Tubuh Terlihat Tinggi

Selain itu trend fashion zaman modern ini semakin berkembang sehingga kamu bebas memilih kreasi fashion. Apalagi trend fashion menambah kepercayaan diri saat bertemu dengan banyak orang, terutama pastinya di lingkungan kerja yang dituntut tampil semangat dan selalu percaya diri.

Mulailah mengandalakan style agar percaya diri bergaul, jangan salahkan takdir memiliki tubuh mungil. Sejatinya tubuh mungil banyak manfaatnya kok, kini bangkitlah dan semangat mengatur fashion yang menunjang penampilan. Dibawah ini ada perpaduan fashion yang dapat kamu terapkan, diantaranya adalah:

Menggunakan Baju Bergaris

Zaman digital ini, kamu tak perlu bingung memilih baju bergaris. Apalagi model baju bergaris semakin kekinian dan membuat penampilan selalu fresh, kamu bebas memilih baju bergaris vertikal maupun horizontal. Hindari terusan dengan garis horizontal seluruh tubuh karena membuat kamu lebih pendek, maka padukan baju dengan rok berwarna hitam agar lebih energik. Jangan lupa kenakan sepatu senada dan masukkan baju setinggi pinggang.

Rok Pensil Untuk Aktifitas Formal

Wanita yang aktif mengikuti kegiatan pasti memiliki koleksi fashion untuk menunjang aktifitas, tentunya menunjang postur tubuh agar lebih tinggi. Siapa sangka, rok pensil tepat dipakai saat aktifitas formal karena membuat postur tubuh tampak tinggi dan ramping.

Yang terpenting kenakanlah atasan minim desain agar fashion tidak berantakan, pililah baju berwarna netral atau putih yang dimasukkan ke dalam rok. Dijamin kamu bahagia menjalani aktifitas formal tersebut, selain itu usahakan rambut di tata rapi atau dibiarkan terurai jika panjangnya sebahu. Tujuannya menambah kepercayaan diri berinteraksi dengan banyak orang.

Gunakan Aksesoris Dan Sepatu yang Tepat

Aksesoris dan sepatu dipercaya wanita memaksimalkan gaya pakaian menjadi kekinian, pilihlah sepatu dan aksesoris yang senada dengan pakaian. Misalnya sepatu dengan warna netral agar kaki terlihat jenjang, selain itu pilihlah aksesoris seperti kalung yang memanjang yang memunculkan kepercayaan diri wanita.

Memang, tak semua wanita menyukai aksesoris yang terlalu ramai. Maka, kamu yang berjiwa santai dan sederhana dapat memilih aksesoris sederhana yang senada dengan pakaian.

Seimbangkan Perpaduan Agar Simple

Kamu pasti menginginkan postur tubuh terlihat tinggi disemua aktifitas, maka perhatikan perpaduan atasan, celana panjang, tas maupun sepatu agar enak dipandang mata. Sejatinya, mensiasati memiliki tubuh tinggi dengan style adalah perpaduan yang simple.

Pilihlah celana high waisted yang menonjolkan bagian pinggang agar memperkuat postur tubuh tinggi kamu. Selain itu kenakan baju atasan atau crop ke dalam celana yang dipadukan dengan sepatu berujung lancip sehingga tubuh tampak jenjang. Pililah tas simple atau kecil yang membuat style kekinian dan tampak fresh.

Kebanyakan wanita keliru memadukan gaya pakaian agar tubuh lebih tinggi, untuk itulah perpaduan gaya diatas dapat dijadikan pilihan menunjang penampilan. Kuncinya satu, selalu percaya diri apapun postur tubuh karena itu adalah anugerah dari Tuhan yang harus dijaga.

0 Comments

Posting Komentar